Thursday, October 26, 2017

KUJUNGAN TIM PENJAB KE PUSKESMAS BLANG CUT


Kamis, 26 Oktober 2017, Tim Penjab Dinas Kesehatan melakukan kunjungan ke Puskesmas Blang Cut, Tim Penjab Dinkes Yang di Ketuai oleh Dr. Lasmita Nurul Huda, kedatangan ini hanya bersifat pantauan dan bimbingan guna  melihat bagaimana kesiapan PKM Blang Cut dalam melayani pasien dan melihat aktivitas pegawai dan non pegawai sudah bekerja sesuai tupoksi atau tidak, Tim Penjab yang beranggotakan beberapa orang dari berbagai bidang di Dinas Kesehatan seperti Bidang PTM, Bidang Yankes, Bidang KKU, dan Bidang Kesga, dalam arahan yang di sampaikan oleh Dr. Lasmita, di harapkan kepada PKM Blang Cut agar terus meningkatkan pelayanannya, dan terus berbenah walau puskesmas blang cut tidak memiliki ruangan yang cukup, dan kekurangan tenaga. 



Tim Penjab ini nantinya akan terus memantau Puskesmas Blang Cut untuk mencapai suatu Puskesmas Yang Layak untuk Akreditasi seperti Puskesmas2 yang lainnya yang telah sukses Akreditasi. Memang PKM Blang Cut belum masuk ke dalam target Akreditasi Tahun 2018, namun setidaknya kesiapan dari Tenaga PNS dan Non PNS sudah tumbuh jauh-jauh hari, sehingga nanti ketika tahapan akreditasi tiba tidak terkejut lagi dengan banyaknya persiapan yang harus di lengkap dan pembenahan. Kekompakan dari atasan dan bawahan serta seluruh staf puskemas sangat di harapkan demi terciptanya lingkungan puskesmas yang baik sehingga pelayanan kesehatan untuk masyarakat dapat berlansung dengan aman dan nyaman.



Untuk tahun 2018 Puskesmas Blang Cut di rencanakan akan ada penambahan ruangan dan beberapa infrastruktur yang belum memadai, sehingga nantinya syarat fasiltas kesehatan untuk akreditasi bisa terpenuhi. Untuk mencapai hal tersebut peran dari seluruh stas PKM menjadi ujung tombak dalam melaksanakan semua kegiatan baik dalam ruangan maupun luar ruangan, jumlah PNS yang sedikit tidak menjadi kendala karena ada daerah seperti Papua jumlah pns hanya 21 orang namun mereka mendapat predikat Akreditasi Madya. 

Captur By Xiomi Note 3 @3di

Untuk konsultasi semua masalah kesiapan puskesmas silahkan menghubungi Penjab  Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe masing-masing Puskesmas khusunya Puskesmas Blang Cut dan Muara Satu ketua Tim Dr. Lasmita Nurul Huda beserta anggota. Untuk peskemas lain silahkan hubungi bagian Pelayanan Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan. Sekian. Admin

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com