Friday, October 20, 2017

DAPAT PREDIKAT TERBAIK DARI KEMENKES

Capture by xiomi note 3, 3d1
Kamis, 19 Oktober 2017, Kasie surveilans dan Immunisasi bidang P2P mendapat sertifikat terbaik dalam pencapaian cakupan imunisasi lebih dari 80%, menurut Ibu Erlawati sebagai kasie Surveilans dan Immunisasi Bidang P2P dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Alhamdulillah berhasilnya Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe mendapat sertifikat terbaik di karenakan berkat andil Kepala Dinas Bapak dr. Said Alam Zulfikar,  Kepala Bidang Ibu dr. Elizar, Ibu Erlawati, Petugas Surveilains dan Immunisasi, Bidan, Lintas Sektor, dan masyarakat Kota Lhokseumawe. 


Kesadaran masayarakat yang kian hari makin meningkat akan pentingnya immunisasi adalah suatu hal yang istimewa dalam pencapaian kinerja dari petugas, sehingga mudahnya petugas dalam menjalankan proses immunisasi sehingga tidak adanya kendala yang berarti di lapangan. 
Capture by Erlawati Phone

Penilaian dari capaian immunisasi ini sebenarnya belum mencapai 100%, namun dari pihak kemenkes sendiri membuat batasan 80% tercapai saja sudah sangat bagus, sehingga terpilihlah kota Lhokseumawe menjadi salah satu Kota yang sukses dalam pelaksanaan Immunisasi dengan nominasi keberhasilan lebih dari 80%.

Selamat buat Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Bidang P2P Surveilans Dan Immunisasi, semoga kedepannya bisa dipertahankan kinerjanya dan di tingkatkan lagi, dan juga kepada Bidang/Bagian yang lain juga yang ikut menyukseskan acara tersebut. Admin

0 komentar:

Post a Comment

www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com